APEL HARI SANTRI 2024
Pada tanggal 22 Oktober 2024, MTsN 4 Jember melaksanakan apel peringatan Hari Santri Nasional dengan penuh khidmat dan semangat kebersamaan. Bertempat di lapangan sekolah, seluruh siswa, . . . 0
Pada tanggal 22 Oktober 2024, MTsN 4 Jember melaksanakan apel peringatan Hari Santri Nasional dengan penuh khidmat dan semangat kebersamaan. Bertempat di lapangan sekolah, seluruh siswa, . . . 0
PELANTIKAN OSIM 2024/2025 Pelantikan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs Negeri 4 Jember Tahun 2024/2025 berlangsung khidmat dan penuh semangat pada hari yang bersejarah. Pelantikan dipimpin oleh Kepala . . . 0
MTsN 4 JEMBER : DIKLAT OSIM 2024 DIKLAT OSIM merupakan kegiatan yang dirancang untuk membekali calon pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dengan keterampilan kepemimpinan, komunikasi, serta manajemen . . . 0
MTs Negeri 4 Jember Bersama Polsek Bangsalsari (Bimas Aiptu Suyanto) Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja Dan dampak penyalahgunaan . . . 0
MTs Negeri 4 Jember menggelar Pembinaan Keagamaan Bagi Siswa dalam Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H Dilaksanakan turba & sinergi di Masjid masjid sekitar madrasah, dalam kesempatan kali ini bertempat di Masjid . . . 0
Pelaksanaan program GEMES (Gerakan Madrasah Sehat) dan Gerakan Nasional Aksi Bergizi MTsN 4 Jember. Program GEMES adalah inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan siswa di madrasah . . . 0
Jember (Humas) – Rapat Pimpinan (Rakerprim) Kantor Kementerian Agama Tahun 2024 dimana acara tersebut bertempat di Meeting Room Kalibaru Cottage Banyuwangi selama 2 hari ,yaitu pada Selasa-Rabu, tanggal 6-7 . . . 0
SERAH TERIMA JABATAN KEPALA MTsN 4 JEMBER Senin, 7 Agustus 2023 - Pelaksanaan dimulai jam 08.00 WIB. Dihadiri oleh Kepala Kemenag Jember, Pengawas Madrasah, Komiter madrasah, Kepala se-KKM Bangsalsari, . . . 0
KELUARGA BESAR MTs NEGERI 4 JEMBER Mengucapkan... Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444H/2023M Semoga kita semua selalu mendapat petunjukNya, sehingga dapat meningkatkan kualitas . . . 0